Translate

Jumat, 31 Oktober 2014

HOMESTAY LAWANG PARK

HOMESTAY LAWANG PARK

Lawang Park pilihan terbaik menginap sambil menikmati keindahan alam yang luar biasa yaitu View Danau Maninjau dan kearifan lokal lainya. Lawang Park adalah kawasan wisata yang memberikan suasana sangat istimewa, lahir dari konsep wisata dengan perpaduan seluruh potensi dan unsur yang ada di Nagari Lawang, Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat dengan jargon "Holiday, Outbound Training, Playing, Learning, Adventure and Make The Best Character With Lawang Park"
Di Lawang Park terdapat penginapan dilengkapi air panas dan free wifi, gazebo dan restoran khas masakan kampung. Bagi pencinta wisata adventure disediakan flying fox sepanjang 200m, highrope, paintball, terbang layang (paragliding), susur sungai/goa, terabas, bunga raflesia & kawasan air terjun tujuh tingkat. 

Selain itu di kawasan ini kita juga dapat menikmati budaya dan tradisi lokal yang merupakan warisan turun-temurun seperti kegiatan kilang tebu tradisional, bercocok tanam padi sawah tradisional, tari tradisional (talempong, pupuik padi, tambu tansa, tari piring dll), silat kampung dan kegiatan tradisional lainya.
Agar memberikan kepuasan optimal bagi kostumer, kami menyediakan paket program corporate/perusahaan outbound dan program student/siswa outbound yang jarang dijumpai di tempat lain. Oleh karena itu, kami yakin, kedatangan anda ke Lawang Park mampu menorehkan kenangan indah yang tidak terlupakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar