Translate

Senin, 27 Oktober 2014

Lembah Segar Lubuk Basung

LEMBAH SEGAR, LUBUK BASUNG



WISATA DI LEMBAH SEGAR, LUBUK BASUNG terletak di jalan lintas Maninjau - Lubuk Basung, Lubuk Sao kab. Agam Sumatera Barat. ini merupakan salah satu objek wisata keluarga yang ada di Lubuk Basung yang memberikan keindahan alami dengan pemandangan hamparan sawah disekelilingnya dan sungai (batang) Antokan yang mengalir di objek wisata ini dengan airnya yang jernih. Banyak hal yang bisa kita lakukan disini, bagi keluarga yang ingin menikmati berenang juga terdapat kolam renang untuk keluarga disini. Bagi yang memiliki hobi memancing juga disediakan daerah yang khusus untuk penikmati kegiatan memancing. Bagi pengunjung yang memiliki hobi dalam kegiatan adventure, tidak ada salahnya untuk mencoba arung jeram batang Antokan yang disediakan oleh Objek wisata Lembah Segar yang bekerja sama dengan Adventure Sumatera ini.

Berenang bersama keluarga dan bermain di waterboom, menguji adrenalin dengan meluncur di Flying Fox, menunggangi perahu karet melewati derasnya arus batang antokan. semua itu bisa didapat di Objek Wisata "Lembah Segar". Menikmati segarnya kelapa muda setelah melakukan kegiatan arung jeram dan yang terpenting adalah jangan melewatkan untuk menikmati ikan bakar air tawas khas Lembah Segar. Beberapa pengunjung yang telah menikmati berwisata disini memberikan tanggapan positif mereka, terutama dengan menu ikan bakarnya.

Ada 2 akses bagi kita yang ingin berkunjung ke lokasi ini :
1. jika kita dari Kota Padang kita bisa mengambil jalur lewak kota Pariaman melewati pantai Mutiara Tiku Agam dan Lubuk Basung. Butuh waktu lebih kurang 2,5 jan untuk sampai ke Lokasi ini.
2. Dari Bukittinggi kita menuju ke Danau Maninjau melewati kelok 44. Dari sini butuh waktu lebih kurang 2 jam untuk sampai ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar